This slideshow requires JavaScript.

By indratulak13

New slideshow

To view this photo slideshow you need to have Flash Player 9 or newer installed and JavaScript enabled. This image slideshow was created using PhotoSnack, the professional photo slideshow making application.

By indratulak13

LATIHAN ARRAY ASD

Maaf ternyata kemaren Linknya Lupa dimasukkin hehe
nih
Teman-teman Tugas Array dapat kalian Download DISINI

Ketentuan Masing – masing :

untuk Kelas Senin :
Batas Paling lambat 19 februari 2012 dengan subject TGS3_ASDT_nim

untuk Kelas Selasa :
Batas Paling lambat 13 februari 2012 dengan subject TGS3_ASDW_nim

By indratulak13

LATIHAN ASD B JUMAT 10-12

Teman-Teman Maaf atas keterlambatannya y
TUGAS dapat di download diSINI

Ketentuannya adalah :
Kumpul paling lambat 13 februari 2012,
jam sebelum jam kuliah

ke 682009072@student.uksw.edu

klo g bisa ke indrasepty13@yahoo.co.id

dengan subject : TGS2_ASDB_NIM

kirim .cpp dan .rar nya y

THANK YOU . GB

By indratulak13

LATIHAN 2 ASD T SENIN 10-12

Teman-Teman ku yang tercinta, maaf atas keterlambatannya

nih latihannya nya DOWNLOAD disini
Ketentuannya adalah :
Kumpul paling lambat 13 februari 2012,
jam sebelum jam kuliah

ke 682009072@student.uksw.edu

klo g bisa ke indrasepty13@yahoo.co.id

dengan subject : TGS2_ASDT_NIM

kirim .cpp dan .rar nya y

THANK YOU . GB

By indratulak13

Tahun Baru, Hidup Baru., Semangat Baru.

Tak Terasa satu Tahun Telah berlalu, banyak sekali yang telah terjadi di tahun 2011, betapa banyak senang , sedih telah dilalui, begitu juga masalah yang datang dari kiri hingga kanan menerjang , menyapu bagaikan ombak.. asek ==a … trus gimana tahun barunya guys??

tanggal 31 biasanya tanggal yang sangat berharga bagi orang-orang , karena detik-detik meninggalkan tahun yang lama dan akan beralih ke tahun yang baru, tapi apa yang kita isi untuk menyambut tahun baru kemaren??
saat di Kalimantan saya bertemu teman saya dan satu hal yang pertama saya tanyakan adalah “sudah nikah belum?” kebanyakan sudah pada nikah semuanya dan kalau ditarik garis lurus dan lihat kebelakang karena yang namanya MBA , dan biasanya di tempatku malam tahun baru itu memang sering sekali diisi dengan yang namanya ke hotel, ke pub dan sebagainya, entah pasangan laki-laki perempuan atau malah perempuan perempuan , laki-laki laki-laki , wkwkwk

Semoga teman-teman g ada yang gitu y. Amin

Mari di tahun baru 2012 ini kita buat resolusi baru, target baru, komitmen baru. Setiap orang punya targetnya sendiri. Tentunya di tahun yang baru ada harapan yang baru untuk hidup lebih baik lagi. Ada tujuan-tujuan mulia yang ingin dicapai supaya hidup lebih bermakna.

Bagaimana sih agar kita dapat membuat target yang baik?

  1. Lakukan Segala Sesuatu  di dalam Yesus

–          Melupakan apa yang ada dibelakang kita

Benar banget sob, jangan terlalu terlena dengan apa yang terjadi di 2011 dan jangan terlalu menyesali apa yang telah terjadi di 2011 atau tahun-tahun sebelumnya, saya pernah dekat sama cewek sebut sana namanya maimunah(nama disamarkan) pada saat itu di tahun 2010 tapi karena suatu masalah akhirnya kami g dekat lagi , akhirnya saya sangat menyesali karena saat itu saya merasa salah dan menyebabkan tidak dapat dekat lagi sama maimunah tersebut, berulang kali minta maaf tapi ya mau gimana lagi g bisa dekat lagi, semua sudah terjadi, life must go on, jangan terlalu terbuai dan jangan terlalu kecewa dengan masa lalu.

–           mengarahkan apa yang ada di depan kita

Jika kita tidak melihat yang dibelakang sudah saatnya melihat kea rah depan, karena banyak hal didepan yang akan menanti kita , lupakan yang ada dibelakang, jadikan semua evaluasi agar didepan bisa menjadi lebih baik, banyak masalah, kesenangan yang menunggu kita didepan, kita harus bisa menghadapi semuanya.

Kalian pernah dengar kenapa kaca mobil depan lebih besar dari kaca spion? Karena kaca mobil depan berguna untuk kita melihat ke depan dan banyak sekali hal-hal yang harus kita waspadai didepan saat kita berkendara dan kaca spion hanya untuk mengecek apakah ada kendaraan yang akan melambung. Seperti itulah kita harus melihat segala pergumulan kita didepan yang begitu banyak sehingga kita dapat waspada dan berjaga-jaga dan kita hanya menggunakan kaca spion untuk evaluasi jangan sampai masa lalu terus membayangi kita, karena kita harus berjalan lebih kencang dari masa lalu.

dan hadapi masalah dengan menyelesaikannya, masalah harus kita “FACE-IT” not “FACEBOOK-IT”

Fil 3:13 “Saudara-saudara, aku sendiri tidak menganggap, bahwa aku telah menangkapnya, tetapi ini yang kulakukan  : aku melupakan apa yang telah di belakangku   dan mengarahkan diri kepada apa yang di hadapanku,”

–          Berlari Ke tujuan

Ingat tujuan, tujuan yang paling utama adalah benar-benar berjalan sesuai kehendak Kristus “Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan, lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita.” Kol 3:17

Kuliah penting, cari nilai penting, pacaran penting,nikah penting,banyak uang penting, tapi lebih penting untuk selalu mencari kehendak Tuhan dalam hidup kita.

  1. Belajar Dari Pengalaman

Banyak pengalaman di masa lalu untuk kita ingat dan kita rubah jikalau kita benar-benar memiliki kenangan buruk tapi ingat jangan sampai kita selalu kecewa tapi dijadikan pelajarn, begitu juga dengan pengalaman orang lain, kita harus belajar dari pengalaman orang lain untuk terus maju.

  1. Iman Disertai Perbuatan

Dan apa yang telah kita imani untuk kita perbuat di 2012 ini marilah kita jadikan itu nyata, segala resolusi, segala komitmen , mari kita benar-benar berubah untuk menjadi lebih baik.

2 kor 5 : 17 Jadi siapa yang ada di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru  yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang. 

marilah kita semua semangat dalam terus berubah menjadi lebih baik dan terusmelayaniNya dengan hati penuh sukacita.

By indratulak13

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.
By indratulak13